Kamis, 08 Desember 2011

Bagaimana ide membuat bolpoin Double Impact ini tercipta? :D


Di era dinamis ini, masyarakat modern dituntut untuk selalu menjaga penampilan dalam aktifitas sehari-hari di mana saja. Banyak orang yang beranggapan penampilan adalah hal yang utama saat sekolah, kuliah atau bekerja. Hal ini dapat ditemui pada aktifitas masyarakat sehari-hari yang selalu fashionable. Contohnya pelajar, mahasiswa atau pekerja kantoran yang berjiwa aktif, memperhatikan penampilan, dan menginginkan kepraktisan.
Inilah salah satu hal yang menjadi latar belakang dibuatnya produk yang sangat membantu masyarakat yang dipenuhi oleh jiwa yang selalu ingin terlihat menarik dan gaul di setiap waktu namun mengedepankan kepraktisan. Maka terciptalah ide untuk menggabungkan produk sehari-hari yang biasa digunakan oleh masyarakat aktif yaitu berupa bolpoin dengan produk yang mendukung penampilan mereka yaitu lipgloss dan parfum. Produk ini sangat tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern tersebut karena produk ini sangat praktis dan dinamis dan sangat cocok di gunakan pada zaman ini yang semuanya telah banyak berubah menjadi sesuatu yang praktis.
Produk ini yaitu bolpoin “Double Impact” memiliki dua fungsi yang menunjang sekaligus penampilan. Dalam artian satu bolpoin dapat berfungsi untuk menulis serta menyempurnakan penampilan. Jadi, dengan produk ini dapat memudahkan masyarakat dalam aktifitas mereka sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar